Iklan

BERIKUT PESAN PENTING DAN TERBARU DARI BKN TERKAIT E-PUPNS, SELURUH PNS WAJIB BACA...

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada malam ini akan membagikan informasi mengenai,  Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil atau E PUPNS merupakan Agenda wajib yang harus dilakukan PNS. Dari total PNS di Indonesia yang berjumlah kurang lebih 4 juta ornag masoh tercatat 3,5 juta yang sudah terverifikasi di Server E PUPNS.

Di kabupaten Nunukan sendiri masih ada 3000 PNS yang belum terverifikasi dalam Server E PUPNS. Permasalahan yang utama dari belum rampungya PUPNS memang sedikit demi sedikit diatasi oeleh BKN yang secara resmi telah menerbitkan Jadwal E PUPNS di berbagai regional untuk memudahlan PNS mengakses Situs E PUPNS BKN.


Tercatat BKN Telah membagi Jadwal Pengisian E PUPNS kedalan 3 Kelompok di Berbagai daerah di Indonesia. Kelompok 1 Mendapatkan jawal Senin Kamis dan Minggu, Kelompok 2 pada hari Selasa, Jumat, Minggu sedangkan Kelompok e kebagian Akses pada hari rabu sabtu dan Minggu.

Atas jadawal yang ditetapkan oleh BKN ini langsung mendaptkan respon dari Netizen. Melalui Twitter Netizen pun menilai bahwa pemecahan BKN atas lemotnya Server lewat Jadwal sedikit membantu. Banyak Netizen atau pengguna Internet ini menilai Jadingan Lemotnya E PUPNS sudah jauh berkurang.

 Dalam Akun Resmi BKN tersebut juga turut disampakan sosialisasi serta informasi. Menyadari akan adanya oknum yang bertujuan mengambil keuntungan dari agenda E PUPNS ini BKN Mengimbau agar PNS agar selalu berhati hati untuk Aplikasi yang mengatasnamakan E PUPN atau BKN.
Namun BKN menegaskan bahwa Pengusuan E PUPNS hanya dibuka dalam satu pintu yaitu melalui : pupns.bkn.go.id

imbauan BKN

Banyak diantatanya netizen yang mengapresiasi atas Pelayanan dari BKN. Salah satu akun Twitter @KhastinaPmemberikan Kicauan bahwa “BKN menyediakan Berbagai macam pelayann Seperti AC, KPE, SAPK dan masih banyak lagi bkn.go.id/produk “
Kemudian salah satu Akun lain yang mengapresisasi atas penjadwalan E PUPNS yang dilakukan BKN sangat membantu. Dari akun @unnull_ yang berkicau “ Terimaksaih BKN dan Menpan sudah menjadawalkan penginputan PUPNS sesuai dengan wilayah Regional masing2. Server jadi aman, gak login2 lagi@BKN_RI”

(Sumber : www.smeaker.com)

Demikian berita yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info dan berita guru lainnya, bisa kunjungi laman  DISINI

2 Responses to "BERIKUT PESAN PENTING DAN TERBARU DARI BKN TERKAIT E-PUPNS, SELURUH PNS WAJIB BACA..."

  1. Menurut hemat saya... seandaix server dibagi perkabupaten.. baru setelah itu perprov... n terakhir bkn.. pastix lebih lancar...

    ReplyDelete

Iklan