INFO PENTING !!! INI DIA PENYEBAB BKN MENOLAK REGISTRASI E-PUPNS DAN JUMLAH PNS YANG GAGAL MENEMBUS SYSTEM E-PUPNS

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang ada diseluruh Indoneia.............  Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah menerima pendataan ulang pegawai negeri sipil secara online (e-PUPNS).Sejak diluncurkan 1 September lalu, dari total 4,5 juta PNS, sebanyak 3.810.968 PNS berhasil  mengakses data mereka ke e-PUPNS. Sisanya, 700 ribu PNS gagal menembus system e-PUPNS.

"Progres PNS yang terdaftar di e-PUPNS bertambah dengan cepat untuk beberapa hari terakhir," kata Kepala BKN, Bima Haria Wibisana ditemui di Kantornya, Jakarta, Selasa (6/10)
Kata Bima, PNS yang belum tecatat di e-PUPNS masih ada kesempatan sampai 31 Desember mendatang.
"Yang belum terdaftar segera  memperbaharui data secara elektronik. Kalau tidak diperbaharui, dianggap mengundurkan diri dari pegawai,” tandasnya.
Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Hari Wibisana menegaskan akan mencoret  1.700 PNS yang ditolak saat mengakses e-PUPNS.
"Kalau ternyata fiktif, ribuan PNS tersebut dicoret dari database kepegawaian nasional dan akan diproses hukum," kata Bima saat ditemui di Kantornya, Senin (5/10).
(Baca Juga : MULAI 1 JANUARI 2016 , BKN UBAH SISTEM PANGKAT DAN GAJI PNS )

Bima menambahkan, BKN  masih melakukan evaluasi terhadap  ribuan PNS yang gagal mengakses e-PUPNS. "Nanti hasil akan diketahui," ucap Bima.

Untuk mengisi e-PUPNS, kata Bima, data PNS harus akurat dan tidak bisa dimanipulasi. "Secara otomatis data PNS akan tertolak," tandasnya.
Demikian berita dan informasi yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info dan berita lainnya, bisa kunjungi Laman  DISINI

0 Response to "INFO PENTING !!! INI DIA PENYEBAB BKN MENOLAK REGISTRASI E-PUPNS DAN JUMLAH PNS YANG GAGAL MENEMBUS SYSTEM E-PUPNS"

Post a Comment