Iklan

PNS DIDAERAH INI DIWAJIBKAN PUNYA TWITTER, INI ALASANNYA,,,

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat malam dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada malam ini akan membagikan informasi mengenai,  Para pegawai negeri sipil di Magelang dituntut harus melek teknologi. Salah satu caranya ialah dengan memiliki akun media sosial. Hal itu dinilai bergua untuk menyaring aspirasi serta informasi dari masyarakat.

“Saya wajibkan semua pejabat minimal punya akun twitter,” kata pejabat (Pj) Wali Kota Magelang Rudy Apriyantono saat roadshow ke Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, kemarin.


Menurut Rudy, medsos memiliki banyak manfaat bila digunakan dengan baik. Salah satunya ialah memudahkan pejabat berkomunikasi dengan warga. Dia yakin, media sosial akan membuat pejabat semakin dekat dengan masyarakat.

“Buat grup whatsapp di kelurahan masing-masing. Perangkat komunikasi ini bisa memudahkan untuk berkoordinasi terutama saat terjadi masalah,” tambah Rudy

Dalam kesempatan itu, Rudy juga mengunjungi sejumlah industri rumah tangga, yakni perajin tempe dan konveksi. Dia meminta para perajin bisa memberdayakan tenaga lokal, utamanya yang putus sekolah. 

(Sumber : www.jpnn.com )

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman  DISINI

0 Response to "PNS DIDAERAH INI DIWAJIBKAN PUNYA TWITTER, INI ALASANNYA,,,"

Post a Comment

Iklan