PRESIDEN JOKOWI BELUM RESTUI 28 TRILIUN DANA PENGANGKATAN HONORER K2, INI ALASAN JOKOWI

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat sore dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada sore ini akan membagikan informasi mengenai,,  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan pengangkatan honorer K2 menjadi pegawai negeri sipil (PNS) belum direstui Presiden Joko Widodo.

Dengan sendirinya anggaran sebesar Rp 28 triliun untuk pengangkatan 440 ribu honorer K2 menjadi CPNS belum disetujui di APBN 2016.

"Saya sudah sampaikan bahwa secara fiskal anggaran untuk eks honorer K2 ini tidak mempengaruhi kondisi ekonomi. Namun, pemikiran Pak Presiden berbeda,” kata Menteri Yuddy di Kantor Wakil Presiden Jakarta, Jumat.

Alasan presiden yang akrab disapa Jokowi pemerintah harus efisiensi. Lebih baik kata Presiden anggaran Rp 28 triliun digunakan membangun kurang lebih 48 waduk. “Seperti itu pemikirannya,"  Kata  Yuddy

Kata Yuddy,  Presiden meminta agar ada kalkulasi ulang kebutuhan pegawai, kualitas pegawai sampai anggaran. 


"Kami  membuat kalkulasi dengan menyediakan sekitar empat opsi, sehingga Presiden bisa dengan mudah memilih opsi mana yang bisa digunakan.  Yang terpenting, mengikuti aturan dan juga adanya keadilan," tandasnya.


Demikian berita yang dapat kuambil.com berikan,semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info dan berita guru lainnya, bisa kunjungi laman  DISINI

0 Response to "PRESIDEN JOKOWI BELUM RESTUI 28 TRILIUN DANA PENGANGKATAN HONORER K2, INI ALASAN JOKOWI "

Post a Comment