Iklan

SELAMA MENJABAT, MENTERI ANIES DITUDING SEPERTI INI , WAJIB BAPAK DAN IBU GURU KETAHUI...

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada malam ini akan membagikan informasi mengenai,  Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menilai pejabat di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kerap mengeluarkan kebijakan meresahkan dan diskriminasi terhadap  guru di Tanah Air.  


Ketua Umum PGRI Sulistiyo mengungkapkan,  banyak wacana yang meresahkan para guru dilontarkan pejabat Kemendikbud.

“Misalnya penghapusan tunjangan profesi guru hingga uji kompetensi yang berpengaruh pada tunjangan guru. Seakan-akan bersifat diskriminatif terhadap tenaga pendidik," ujar  Sulistyo saat dihubungi di Jakarta, Rabu .

Menurut Sulistiyo, tahun ini menjadi momen penting pembinaan pada guru karena bertepatan dengan 10 tahun UU Guru dan Dosen.


 "Kami berharap ada program khusus yang diperuntukkan bagi pengembangan para guru. Jadi saat ini, sudah dibentuk Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan, namun belum berjalan sebagaimana mestinya,"  tandasnya.


Demikian berita yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman  DISINI

2 Responses to "SELAMA MENJABAT, MENTERI ANIES DITUDING SEPERTI INI , WAJIB BAPAK DAN IBU GURU KETAHUI..."

Iklan