Iklan

INDONESIA AKAN KIRIM GURU KE AUSTRALIA UNTUK BELAJAR KOMPETENSI

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,, Selamat malam dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada malam ini akan membagikan informasi mengenai,  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan melakukan diskusi bilateral dengan Menteri Pariwisata dan Pendidikan Internasional Australia, Richard Colbeck. Keduanya sepakat untuk melakukan penguatan hubungan kedua negara melalui kerja sama bidang pendidikan dan kebudayaan.


 Anies Baswedan mengatakan, kerja sama di bidang pendidikan dan kebudayaan serta pariwisata bisa mempererat hubungan kedua negara.

''Dalam kerjasama kedua belah pihak negara, Indonesia akan mengirim  guru-guru ke Australia untuk belajar meningkatkan kompetensi di sana,” ujar Anies saat jumpa pers usai pertemuan bilateral di kantor Kemendikbud, Jakarta, Selasa (17/11).

Anies menambahkan, kerjasama kedua belak pihak  tertuang dalam Memorandum of Understanding Government to Government bidang pendidikan yang ditandatangani oleh kedua Menteri Pendidikan di sela-sela pertemuan 2nd East Asia Summit Education Ministerial Meeting di Laos pada 12 September 2014 lalu.


Demikian berita yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman  DISINI

0 Response to "INDONESIA AKAN KIRIM GURU KE AUSTRALIA UNTUK BELAJAR KOMPETENSI"

Post a Comment

Iklan