INI DIA RESIKO GURU YANG TIDAK IKUT UKG SUSULAN

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat malam dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada malam ini akan membagikan informasi mengenai,  Dinas Pendidikan (Disdik) Cianjur menyatakan persiapan Ujian Kompetensi Guru (UKG) susulan sudah mencapai 100 persen. Rencananya UKG susulan akan digelar pada 11 November mendatang.

“Persiapan sudah matang tinggal menunggu hari H pelaksanaan,” aku Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Jum’ati.

Menurutnya, pelaksaan UKG susulan tidak seribet UKG sebelumnya. Bahkan untuk tempat pun tidak akan banyak seperti waktu sebelumnya, yakni mencapai 30 Tempat Uji Kompetensi (TUK) dari tiap-tiap kecamatan.


“Tempat UKG susulan hanya dilaksanakan di lima lokasi di dua kecamatan, seperti SMPN 1 Cianjur, SMAN 1 Cianjur, SMKN 1 Cianjur, SMAN 2 Cianjur, dan SMKN 2 Cilaku,” tuturnya.

Jumlah peserta yang akan ikut UKG susulan sebanyak 18.756 peserta dari semua jenjang, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB. Sedangkan jumlah pengawas sebanyak 100 orang, jumlah tersebut berkurang dari UKG sebelumnya yang mencapai 248 orang.

“Jika ada peserta yang tidak ikut UKG susulan, maka akan diikutsertakan pada tahun berikutnya dengan catatan peserta itu berhalangan sakit parah. Namun apabila peserta dalam keadaan sehat terus tidak ikut UKG susulan, maka akan ada sanksi,” paparnya.

(Sumber : pojoksatu.id )

Demikian berita yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

0 Response to "INI DIA RESIKO GURU YANG TIDAK IKUT UKG SUSULAN"

Post a Comment