Iklan

KESEMPATAN EMAS ! BEASISWA S-1 HINGGA S-3 DI CHINA, INI PERSYARATANNYA...

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang ada diseluruh Indonesia, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,  Pemerintah China dan World Meteorological Organization (WMO) menawarkan beasiswa jenjang sarjana hingga doktoral bagi pelajar internasional. Beasiswa ini dapat diambil di Nanjing University of Information Science and Technology dan Hohai University di China.

Pelajar yang berminat bisa mendaftar beasiswa untuk studi di bidang meteorologi, hidrologi serta pengawasan dan manajemen sumber daya air.


Persyaratan mendaftar beasiswa ini adalah:

- Bukan warga negara China;

- lulusan SMA yang ingin mendaftar studi S-1 berusia maksimal 25 tahun;

- lulusan sarjana yang ingin mendaftar ke jenjang S-2 berusia maksimal 35 tahun;

- lulusan magister yang ingin melamar ke jenjang S-3 berusia maksimal 40 tahun.

Program beasiswa ini berdurasi maksimal lima tahun untuk jenjang S-1, tiga tahun untuk jenjang S-2 dan empat tahun untuk jenjang S-3. Durasi studi maksimal ini sudah mencakup masa studi jurusan dan persiapan kemampuan bahasa China, serta tidak dapat diperpanjang.

Beasiswa bersifat sebagian. Fasilitas yang akan diterima mahasiswa adalah kebutuhan biaya kuliah, akomodasi dan asuransi medis.


Pendaftaran beasiswa akan ditutup pada 29 Januari 2016. Sedangkan hasil seleksi diumumkan pada 15 Juni 2016.

Informasi lengkap bisa disimak di laman Chinese Government Scholarship - WMO 

(Sumber : okezone.com )

Demikian berita dan informasi yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

0 Response to "KESEMPATAN EMAS ! BEASISWA S-1 HINGGA S-3 DI CHINA, INI PERSYARATANNYA..."

Post a Comment

Iklan