Iklan

MENPAN RB TAK TERIMA PARA GURU SORAKI PUAN MAHARANI DAN ITU SANGAT TIDAK PANTAS !!!

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang ada diseluruh Indonesia............ Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) tidak terima menterinya mendapat sorakan dari para guru.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi‎ mengingatkan sikap para guru kepada Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dalam peringatan HUT PGRI ke-70 di Stadion Utama Geloran Bung Karno sangat tidak pantas.


"Ya kan tidak pantas kan, menurut kamu pantas enggak?‎" kata Yuddy usai menghadiri acara pencanangan zona integritas dan wilayah bebas korupsi di Kementerian Sekretariat Negara,‎ Jakarta, Senin (14/12/2015).

Bahkan politikus Partai Hanura itu mengakui ada perasaan kecewa Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistyo atas kehadiran Puan Maharani mewakili Presiden Jokowi di acara peringatan HUT PGRI. "Yang kecewa kan cuma ketuanya (PGRI) saja, ucapnya.

Puan Maharani disoraki para guru ketika membacakan naskah Pidato Jokowi dalam peringatan HUT ke-70 PGRI di Stadion Gelora Bung Karno. Kehadiran putri Megawati Soekarnoputri di acara itu menggantikan Jokowi yang berhalangan hadir.

(Sumber : sindonews.com )

Demikian berita yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

0 Response to "MENPAN RB TAK TERIMA PARA GURU SORAKI PUAN MAHARANI DAN ITU SANGAT TIDAK PANTAS !!!"

Post a Comment

Iklan