Iklan

PEMERINTAH AKAN BERI APRESIASI PADA GURU BERPRESTASI

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat malam dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada malam ini akan membagikan informasi mengenai,  Menteri  Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Anies Baswedan mengatakan pemilihan guru berprestasi merupakan wujud  apresiasi dan rasa terimah kasih pemerintah, kepada  pahlawan tanpa jasa yang  tak mengenal lelah dalam mendedikasikan dirinya  untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Penyelenggaraan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi ini merupakan wujud apresiasi terhadap prestasi dan dedikasi guru dan tenaga kependidikan," ujar Anies saat memberikan sambutan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi diJakarta, Kamis (19/11).


Anies mengungkapkan,  kegiatan ini selain memilih guru berprestasi, juga  dapat menjadi semangat untuk terus membangun peradaban bangsa Indonesia dalam mewujudkan bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu, dan berkarakter, dan mampu bersaing dalam pergaulan internasional.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi. Namun, Bapak dan Ibu semua yang hadir di sini sesungguhnya sudah termasuk guru berdedikasi dan berprestasi. Para guru dan tenaga kependidikan yang terpilih nanti perlu ingat bahwa di pundaknya kini terletak peran tambahan, yaitu sebagai agen perubahan,”  tutup Anies. 



Demikian berita yang dapat kaumbil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman  DISINI

0 Response to "PEMERINTAH AKAN BERI APRESIASI PADA GURU BERPRESTASI "

Post a Comment

Iklan