Iklan

PERMINTAAN MAAF KEPADA SELURUH GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN , SISWA ,ORANG TUA/WALI SISWA , DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN/KOTA, DINAS PENDIDIKAN PROVINSI , KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DAN SELURUH MASYARAKAT INDONESIA

MOHON BAPAK DAN IBU GURU BACA :         

SAYA MUSLIHAT WIRADIPUTRA ALIAS WIRA HADIPUTRA SEBAGAI ADMIN RPP KURIKULUM 2013 DAN SEKALIGUS ADMIN KUAMBIL.COM INGIN MEMOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA SELURUH GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN , SISWA ,ORANG TUA/WALI SISWA , DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN/KOTA, DINAS PENDIDIKAN PROVINSI , KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DAN SELURUH MASYARAKAT INDONESIA PERIHAL BERITA YANG PERNAH KAMI POSTING DAN SHARE BEBERAPA WAKTU YANG LALU TENTANG “SEMUA SEKOLAH WAJIB KEMBALI KE KURIKULUM 2006 SEMESTER GENAP TAHUN 2016/MENDATANG”  ADALAH  TIDAK BENAR   .  SEKALI LAGI SAYA MEMOHON MAAF KEPADA SEMUA GURU DI SELURUH INDONESIA DAN BERJANJI TIDAK AKAN MENGUNGGAH  INFORMASI YANG TIDAK BENAR ATAU MENYESATKAN.  SEMOGA INI BISA MENJADI PELAJARAN BERHARGA BUAT SAYA. 

ATAS PERHATIAN BAPAK DAN IBU GURU SEMUA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK….





SALAM HORMAT SAYA
MUSLIHAT WIRADIPUTRA

1 Response to "PERMINTAAN MAAF KEPADA SELURUH GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN , SISWA ,ORANG TUA/WALI SISWA , DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN/KOTA, DINAS PENDIDIKAN PROVINSI , KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DAN SELURUH MASYARAKAT INDONESIA "

  1. Semoga ini jadi pelajaran buat kita semua dan tidak terulang lagi. Terima kasih krn bapak sudah menunjukkan bukti tanggung jawab yg seharusnya dilakukan. Saya pribadi sudah memaafkan.

    ReplyDelete

Iklan