Iklan

JK: ANAK MUDA JANGAN BERHARAP JADI PNS ! , INI YANG DIMINTA JK KE GENERASI MUDA

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada pagi ini akan membagiakn informasi mengenai,  Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyarankan agar generasi muda tidak terlalu berharap menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pemerintah pun menutup pintu masuk PNS rapat-rapat. Pemerintah lebih mengedepankan banyaknya tenaga profesional

"Bagi generasi muda, lupakan setidak-tidaknya jangan harap banyak jadi PNS. Kita tutup kesempatan, kecuali jadi guru, tenaga kesehatan, dan riset. Yang ada adalah jadi profesional," tegas JK di Universitas Paramadina, Jakarta, Rabu (13/1/2016).


Untuk itu, JK meminta generasi muda melahirkan inovasi dan teknologi guna memajukan perekonomian Indonesia.

Inovasi dan teknologi yang sudah lahir dari generasi muda adalah ojek berbasis aplikasi seperti Go-Jek. Namun, keberadaan Go-Jek ini masih banyak yang menentang dan tidak mendapat dukungan dari berbagai pihak.

"Beberapa minggu lalu orang ribut soal Gojek. Dengan jangka pendek bisa tingkatkan harkat mereka yang naik motor. Dalam waktu pendek, orang yang punya motor dapat pendapatan lebih. Buat suatu yang positif," kata JK.

(Sumber : okezone.com )

Demikian berita dan informasi yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

0 Response to "JK: ANAK MUDA JANGAN BERHARAP JADI PNS ! , INI YANG DIMINTA JK KE GENERASI MUDA"

Post a Comment

Iklan