Iklan

KABAR GEMBIRA ! BKN JANJIKAN GURU HONORER DIANGKAT JADI PNS

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada malam ini akan membagikan informasi mengenai,  Badan Kepegawaian Negeri (BKN) menjanjikan nasib guru honorer tidak selamanya merana. Kebutuhan negara terhadap tenaga pendidik jadi peluangnya. Namun, itu semua bisa dilakukan bila guru honorer mempunyai kompetensi bagus.

Kepala Badan Kepegawaian Negeri (BKN) Bima Haria Wibisana menyarankan para guru honorer mulai memperbaiki kompetensinya. Tentu ini bakal menjadi pertimbangan pemerintah mengangkat derajat mereka.


"Kalau tenaga honorer jangan khawatir tidak diangkat, kan mereka punya kompeten, BKN akan pertimbangkan," ucapnya ketika ditemui di gedung BKN, Jakarta, Kamis (7/1).

Namun, bagaimana nasib bagi guru honorer tidak lolos kompetensi? Bima menyarankan mereka mengikuti Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tentu langkah ini memang butuh beberapa tahap dan jangan berharap lekas diangkat.

"Kalau seandainya punya kompeten tapi enggak diangkat juga, bisa ikut CPNS jangan mengharapkan langsung diangkat,"bebernya.

Maka dari itu, pihaknya mengimbau para guru honorer harus mampu bersaing. Sebab, bila ke depannya persaingan masuk PNS bakal ketat.


"Ya seharusnya para honorer tuh gak harus berharap diangkat, coba deh ikut CPNS bersaing sama anak-anak muda. Anak-anak muda zaman sekarang juga kan," pungkasnya.


Demikian berita dan informasi yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua , Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

1 Response to "KABAR GEMBIRA ! BKN JANJIKAN GURU HONORER DIANGKAT JADI PNS"

  1. Saya masuk K2 tapi saya tidak lulus.
    Jangan janji doang,janji adalah hutang sampai kebawa di liang lahat.
    Tolong Bapak pikirin yang K2 tidak Lulus.
    Kalaw Bapak Lulusin semua Guru yang ikut K2 tidak Lulus,insa Allah kebaikan Bapak akan di balas Allah S.W.T
    jangan mencari Duniawi aja Pak Akhirat juga harud di cari juga Pak.
    Saya mohon Kepada Bapak Pimpinan yang terhormat.
    Tolong pikirkan dengan baik demi untuk masa depan Bangsa Indonesia.
    Karekter,Prilaku,Sikap Anak - Anak Bangsa berasal dari Guru,karena Dia lah penerus Bangsa Kita.
    ALLAH S.W.T maha melihat,maha mendengar.
    Salam dari kami K2 yang tidak Lulus.
    Tolong Bapak pikirkan dengan matang - matang.
    Wassalamualaikum wr.wb

    ReplyDelete

Iklan