Iklan

KETUA FORUM HONORER K2 INDONESIA (FHK2I) : INGAT 439 RIBU HONORER K2 SUDAH DIREGISTER

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada pagi ini akan membagikan informasi mengenai,  Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih menegaskan bahwa keberadaan 439 ribu tenaga honorer K2, sudah diregister. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyelesaikan masalah tenaga honorer K2.

“Terlebih lagi Menkeu saat kami datangi, mengatakan bahwa dia masih menunggu road map dari KemenPAN-RB. Kalau tidak pernah ada kejelasan dari KemenPAN-RB ya bagaimana Menkeu bisa merencanakan penganggaran. Lalu mengapa KemenPAN-RB tidak juga bertindak?,” kata Titi dalam diskusi bertema ‘Mengejar Takdir Tenaga Honorer’ di Warung Daun Cikini, kemarin.


Menurut Titi, pihaknya memang sengaja melakukan aksi demo ke Istana Merdeka, karena hanya membutuhkan Presiden Jokowi untuk bisa menyelesikan masalah pengangkatan tenaga honorer K2 ini.

“Kami merasa Menteri Yuddy Chrisnandy sudah tidak mampu lagi menyelesaikan masalah kami. Dia sudah ingkar janji, dan selalu banyak alasan. Maka kami langsung saja meminta pertolongan Presiden Jokowi,” kata Titi.

(Sumber : suaramerdeka.com )

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

0 Response to "KETUA FORUM HONORER K2 INDONESIA (FHK2I) : INGAT 439 RIBU HONORER K2 SUDAH DIREGISTER"

Post a Comment

Iklan