Iklan

MENTERI ANIES BUKA LOWONGAN 3.500 GURU DENGAN BERBAGAI TUNJANGAN LEBIH

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada pagi ini akan membagikan informasi mengenai,  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan membuka 3.500 lowongan guru PNS untuk dikirim ke berbagai pelosok negeri. Mereka akan diberi tanah 2.000 meter persegi plus fasilitas kredit rumah yang ringan. Syaratnya, mereka harus siap dikirim ke pulau-pulau terluar. Menteri Anies menyebut mereka sebagai "Guru Garis Depan".


"Supaya tidak homeless saat pensiun, Guru Garis Depan tidak dapat rumah dinas, tapi mendapat fasilitas kredit ringan rumah permanen," kata Anies dalam siaran persnya, Kamis (11/2/16). "Selain itu, mereka juga mendapatkan tanah sekitar 2.000-an meter persegi," tambah Anies.

Lowongan Menteri Anies seperti menjawab aksi demonstrasi ribuan pegawai honorer yang kemarin (10/2) mengepung Istana Negara. Menurut Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), demo besar-besaran mengepung istana ini merupakan luapan rasa marah dan kekecewaan karena pemerintah batal mengangkat tenaga honorer menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).


Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

0 Response to "MENTERI ANIES BUKA LOWONGAN 3.500 GURU DENGAN BERBAGAI TUNJANGAN LEBIH"

Post a Comment

Iklan