Iklan

PEMKOT INI SIAPKAN RP7,2 MILYAR UNTUK PENGADAAN SERAGAM BARU PNS

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus kuambil.com yang pada malam ini akan membagikan informasi mengenai,  Pemerintah kota (Pemkot) Makassar akan menyiapkan dana sekitar Rp7,2 miliar untuk pengadaan seragam baru pegawai negeri sipil (PNS). Besaran dana itu diperoleh dari estimasi pengadaan seragam Rp400 ribu per pegawai. Saat ini, Pemkot Makassar menampung sekitar 18 ribu PNS, baik yang terangkat maupun honorer. 


“Kalau pakaian seragam itu, setiap tahun kita anggarkan. Satu pasang itu kita anggarkan Rp400 ribu dan ditanggung setiap SKPD,” ujar Kepala Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset Makassar, Erwin S Haiyya saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (5/2/2016). 

Saat ini, seragam PNS ada tiga macam. Antara lain, seragam jenis Khaki untuk Senin-Selasa, pakaian kemeja putih untuk Rabu-Kamis, dan pakaian jenis Batik saat Jumat. “Jadi hanya satu yang dikurangi, yakni pakaian Limnas Hansip warna hijau dan untuk Kamis itu seragam hitam putih,” jelasnya.

(Sumber : http://rakyatku.com )

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info guru lainnya, bisa kunjungi laman    DISINI

0 Response to "PEMKOT INI SIAPKAN RP7,2 MILYAR UNTUK PENGADAAN SERAGAM BARU PNS"

Post a Comment

Iklan