Iklan

HONORER WAJIB ISI LEMBAR KERJA, PTT: BANYAK BEBAN TAPI HAK KAMI BELUM JELAS

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,

Terkait adanya aturan yang mengharuskan para pegawai tidak tetap (PTT) atau Honorer di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mengisi Lembar Kerja Pegawai Tidak Tetap (LKPTT) setiap hari, mendapatkan tanggapan dari beberapa PTT.


Kepada Tribun Batam, Seorang PTT yang enggan namanya di sebutkan menuturkan bahwa apa yang disampaikan Rusmanda, Sekretaris BKD Kabupaten Kepulauan Anambas saat sosialisasi tentang LKPTT di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Rabu (23/3/2016) pagi terkesan menimbulkan aks 'tebangpilih'.

"Kalau memang ada pengurangan, ya sampaikan saja. Ini kok kesannya banyak betul prosedur yang harus dibebankan kepada kami. Sementara, hak kami sampai saat ini belum jelas nasibnya," keluhnya.

Baca: Biar Lebih Profesional, PTT Pemkab Anambas Harus Isi Laporan Lembar Kerja Setiap Hari
Menanggapi hal tersebut, Rusmanda dan Augus Raja Unggul hanya tersenyum dan enggan berkomentar lebih jauh.





Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info terbaru lainnya, bisa kunjungi laman    DISINI

0 Response to "HONORER WAJIB ISI LEMBAR KERJA, PTT: BANYAK BEBAN TAPI HAK KAMI BELUM JELAS"

Post a Comment

Iklan