INFO TERBARU ! MULAI 5 APRIL 2016 HONORER AKAN DIVERIVIKASI ULANG

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid akan melakukan verifikasi ulang terhadap 2.300 tenaga honorer yang mengabdi di lingkup Pemkab Pangkep.


Verifikasi akan dilakukan sejak putusan surat edaran perpanjangan dan permohonan tenaga honorer dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tertanggal 28 Maret 2016.

Surat permohonan kembali untuk menjadi tenaga honorer di Pemkab Pangkep ditulis sendiri oleh tenaga kerja yang bersangkutan dan diantar langsung pada Bupati Syamsuddin Hamid dan selanjutnya dilakukan verifikasi langsung pada honorer bersangkutan.

Putusan ini berlaku untuk seluruh tenaga honorer di Pangkep, termasuk tenaga medis dan guru. Proses verifikasi akan berlangsung hingga 5 April 2016 mendatang.

(Sumber : pojoksatu.id/)

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info terbaru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

0 Response to "INFO TERBARU ! MULAI 5 APRIL 2016 HONORER AKAN DIVERIVIKASI ULANG "

Post a Comment