Iklan

BAGAIMANA CARA CEK PESERTA SERGUR PLPG DAN PPGJ ??

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,

Hingga saat ini belum ada website resmi dari Kemdikbud yang dibuka untuk publik untuk mengecek data calon peserta Sergur. Alamat website http://sergur.kemdiknas.go.id/ap2sg/ diperuntukkan bagi admin dinas pendidikan. Disitu yang bisa masuk hanya admin dinas untuk mendownload calon peserta UKG. 


Nah kalo mau tau nama Anda masuk sebagai peserta UKG atau tidak silakan hubungi Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Anda. 

Sedikit gambaran masuk tidaknya Anda sebagai calon peserta UKG adalah 

1. Nilai UKG 2015 lalu. 

Masih ingat gak nilai UKG 2015 lalu, kalo nilainya dibawah 55 dipastikan Anda tidak terdaftar sebagai calon peserta karena tidak memenuhi syarat utama calon peserta sergur. 

2. Kepesertaan UKG 2015. 

UKG 2015 lalu ikut apa tidak? Kalau tidak ikut pasti gak terdaftar juga. Karena jelas syaratnya ikut UKG 2015 dan nilainya minimal 55. 

3. Punya NUPTK apa tidak? 

Kalo gak punya ya pasti gak masuk. 

4. Status kepegawaian 
Bagaimana status kepegawaian Anda.  guru honor biasa jelas gak terdaftar


Salah satu alasan tidak dipublikasikannya data calon peserta secara publik adalah untuk mencegah tindakan penipuan dari oknum-oknum. Yang hal ini sering terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. 


Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, Untuk info terbaru lainnya bisa kunjungi laman    DISINI

0 Response to "BAGAIMANA CARA CEK PESERTA SERGUR PLPG DAN PPGJ ??"

Post a Comment

Iklan