Iklan

PAK JOKOWI ! TOLONG BACA SURAT DARI HONORER K-2

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,

Honorer kategori dua (K2) Kabupaten Garut‎ mengklaim telah mengirimkan surat untuk Presiden Joko Widodo. Surat yang ditulis tangan itu isinya, meminta diberikan diskresi pengangkataran honorer K2 menjadi PNS.


"Seluruh honorer K2 Garut yang tergabung dalam FAGAR (Forum Aliansi Guru dan Karyawan) mendorong percepatan proses penyelesaian honorer K2. Kami sudah mengirimkan surat kepada presiden dan DPR RI," ungkap Ketua FAGAR Kab Garut Cecep Kurniadi kepada JPNN, Sabtu (21/5).

Inti dari surat permohonan itu adalah mempercepat revisi UU ASN. Ini agar honorer K2 mempunyai payung hukum untuk segera diangkat tanpa tes. "Kami juga memohon kepada Bapak Presiden berkenan mengeluarkan kebijakan diskresi untuk honorer K2. Karena untuk revisi UU ASN butuh waktu lama," imbuhnya.

Dia menambahkan, surat permohonan kepada Presiden sengaja ditulis tangan untuk menunjukkan keinginan honorer K2 mendapat bantuan dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Sumber : jpnn

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya unutk kita semua,,,,,,,,,,,,,

0 Response to "PAK JOKOWI ! TOLONG BACA SURAT DARI HONORER K-2 "

Post a Comment

Iklan