Iklan

SUNGGUH MEMPRIHATINKAN, INI DIA KONDISI TERAKHIR NURMAYANI GURU YANG DIPENJARA AKIBAT CUBIT SISWANYA...

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada ditanah air....... Seorang Guru SMPN 1 Bantaeng, Nurmayani Salam harus mendekam di penjara Mapolres Bantaeng. Ini disebabkan karena mencubit siswanya.

Nurmayani dilaporkan ke polisi oleh orangtua siswa hanya karena perbuatannya tersebut
Akibatnya Guru Biologi tersebut mengalami stres  berat. Juga penyakit diabetes kering yang dialaminya kambuh.

Gambar Ilustrasi

"Ibu alami stres berat kasian, Apalagi menderita diabetes kering dan umurnya juga yang sudah memasuki usia lanjut, "Jelas keponankan Numayani, Ade saat dihubungi TribunJeneponto.com, Sabtu (12

Menurut Adi, pihak keluarga sudah mengajukan permohonan maaf dan damai atas kasus sepele yang terjadi di bulan Agustus 2015 lalu itu.

“Namun, tidak di respon oleh keluarga siswa,” jelas Ade
Saat ini, Nurmayani masih mendekam di Polres Bantaeng. Sejumlah pihak menuntut agar kasus yang menimpa Guru Biologi tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Bahkan sejumlah aktivis di Bantaeng mulai merencanakan aksi demo ke Polres Bantaeng dan ke Kejari setempat.

"Kita minta agar proses hukum lanjut tetapi guru ini tidak boleh ditahan karena menghambat proses belajar mengajar," kata salah seorang aktivis setempat Muh Idil.

Sumber : tribunnews

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semogaa ada manfaatnya untuk kita semua.,,,,,,,,

2 Responses to "SUNGGUH MEMPRIHATINKAN, INI DIA KONDISI TERAKHIR NURMAYANI GURU YANG DIPENJARA AKIBAT CUBIT SISWANYA..."

  1. biar ada efek jera...anaknya ga usah diterima disekolah manapun..biar didik di rmh sama bapaknya yg terhormat itu??.....kalao kenakalan anak kemudian disanksi oleh guru dalam batas normal dan kemudian direspon berlebihan oleh orang tua....jgn aneh pak ga akan ada guru di indonesia ini yg mau jadi gurunya anak bapak yg terhormat..karena mereka ga akan mau menjadi korban ke 2....

    ReplyDelete
  2. Coba di beritakan juga donk.. anak nya.. kan jadi korban.. masa gak masuk media massa.masa anak polisi d bully d medsos.. kan anak hebat..
    Ayo.lah beri kesempatan juga buat mereka biar bisa terekpos dengan detil..bapaknya siapa..anaknya yg mana.. hasil xubitannya gimana.
    Fotonya keluarganya..gak.adil akh.. bu guru yg salah kok .. anak dan orang tua murid lho yg bener.. kok g d beritakan.. jadikan headline lho.. ini lho bapak pengagas pembela hak hak anak.. eh hak hak murid..

    ReplyDelete

Iklan