Iklan

HEBAT SEKALI SISWA INI !!! DIA MENOLAK DAMAI DENGAN GURU YANG MENCUKUR RAMBUTNYA

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,

Siswa SMAN 2 Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bernama Saharuddin   menolak berdamai dengan gurunya bernama Mubasysyir.

Siswa Sinjai yang Polisikan Gurunya Ini Tolak Damai

Dia menolak berdamai karena menilai gurunya kasar dan menyakitinya. " Diproses hukum saja karena kasar caranya guru saya," kata Saharuddin yang ditemui di Kalamisu, Desa Aska, Kamis (9/6/2016).

Orang tua korban juga bernama Arifin menolak untuk damai. Sementara Mubasysir meminta damai dengan siswanya. Saat ibi Mubasysyir sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Sinjai Selatan.


Untuk info guru terbaru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

Sumber :  tribunnews

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua............

5 Responses to "HEBAT SEKALI SISWA INI !!! DIA MENOLAK DAMAI DENGAN GURU YANG MENCUKUR RAMBUTNYA"

  1. Saya Ndk tau polisi yang memproses ini.Yang bodoh atau anak murid nya yang dungu. Begok. Tolol . Bodoh .

    Coba sekolah di tempat saya . Bukan saya cukur kamu punya rambut . Saya botak kamu jelek jelek agar kamau berhadapan dengan saya . Baik berhadapan secara hukum apapun .

    ReplyDelete
  2. Guru sampai berbuat begitu karena muridnya kelewatan bandelnya, pastilah sudah diingatkan berkali kali tapi tidak diindahkan. Sejatinya guru itu ingin membuat anak didiknya baik dan sukses dikemudian hari. Saya yakin itu ortunya kurang perhatian dengan anaknya masalah rambut saja ortunya tidak peduli. Jika peduli dengan anaknya tidak mungkinlah sampai terjadi masalah seperti ini. Kalau sudah gini, dimana PGRI? Jangan cuma menarik iuran tiap bulan,ketika anggota terkena masalah lepas tangan.

    ReplyDelete
  3. Ortunya umur brp sih?prnh sklh gak wkt dlu??prnh punya cita2 gak???Klw mmmg prnh sklh&cita2,mrk pst tdk akn brtingkah bodoh sprt itu!Klw q sih lbh mnyalahkan ortunya.Q rasa ortunya gk prnh lulus sklh mknya gk tau ap2 ttg tata tertib sklh dan didikan guru!!!Jd preman aj km dik..lbh cocok dgn tingkahmu itu!!!

    ReplyDelete
  4. Orang tua siswa juga harus ditindak karena berbuat hal yang tdk menyenangkan yaitu mencukur rambut ibu guru secara paksa. Orang tua siswa juga harus dipenjarakan dan mendapatkan ganjaran serupa. Sedangkan Anak muridnya dikembalikan ke rumah dan selanjutnya diterbitkan edaran atau diberikan tembusan ke seluruh sekolah yang ada untuk tdk menerima siswa tersebut melanjutkan sekolah di manapun krn berkelakuan buruk. Semoga ada perbaikan di negeri ini. Bila tidak maka negeri ini akan dipenuhi bandit bandit ...

    ReplyDelete
  5. Menurut data referensi di SMAN 2 SINJAI SELATAN dengan NPSN 40316588 tidak ada guru yang bernama Mubasysyir . .
    Guru dengan nama Mubasysyir bertempat tinggal di Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan hanya ditemukan di instansi MIS NURUL IRHAM MANNANTI dengan NPSN 60723691 . .

    Tentang data belum dirubah/tidak belum diketahui, hanya berdasarkan fakta . .

    # Salam data tepat akurat

    ReplyDelete

Iklan