Iklan

KESAL NILAI JELEK , 4 SISWA SD INI BAKAR BUKUR RAPORNYA

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,

Empat siswa Kelas IV SDN Sumber Rejo, Kota Lamongan, Jawa Timur membakar rapor mereka. Diduga aksi nekat ini dilakukan karena nilai mereka jelek.

Ilustrasi

Keempat siswa ini mencongkel jendela kelas dan mengambil rapor yang berada di dalam lemari sebelum membakarnya di dalam kelas. Kini, kasus tersesbut masih dalam penanganan Polres Lamongan. Jumlah rapor yang dibakar empat siswa itu sebanyak 21 rapor, termasuk rapor milik pelaku.

Pihak sekolah enggan mengomentari kejadian tersebut, meski telah melaporkannya ke Mapolsek Kota  Lamongan dan diteruskan ke Mapolres Lamongan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wisnu Prasetyo, berdasarkan pemeriksaan saksi dan pelaku, motif pembakaran rapor ini karena para pelaku kesal nilainya jelek.

Kini, kasus yang melibatkan empat siswa SD tersebut ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lamongan. Petugas juga masih mengumpulkan bukti serta mencari mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk mendalami kasus ini.

Sumber : okezone

Untuk info guru terbaru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua..............

0 Response to "KESAL NILAI JELEK , 4 SISWA SD INI BAKAR BUKUR RAPORNYA"

Post a Comment

Iklan