PERCEPAT TUNJANGAN GURU, PGRI APRESIASI KEMDIKBUD

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,

Setiap triwulan, Kemdikbud menyalurkan tunjangan bagi guru se-Indonesia. Khusus untuk triwulan kedua, pembayaran tunjangan dipercepat menjadi akhir Juni. Sedianya, para guru baru akan menerima tunjangan mereka di Juli.


Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pun mengapresiasi kebijakan Kemdikbud tersebut. "Ini kan mau lebaran dan ada apresiasi terhadap guru juga,” ujar Plt Ketua Umum PGRI, Unifah Rasyidi di Gedung PGRI, Rabu (22/6/2016).

PGRI sendiri, kata Uni, berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional dengan melakukan gerakan terstruktur. Dimulai dari atas sampai bawah, dengan mengedepankan pada bagian pengurus cabang dan rantingnya.

"Nah, kami ingin guru itu bisa mengindentifikasi apa-apa saja yang dibutuhkan dan bisa saling bertukar pendapat. Karena itu pengurus di cabang dan ranting bisa membantu guru memenuhi kebutuhan tersebut," imbuhnya.

Uni menambahkan agar para guru juga mulai aktif dalam menggunakan media sosial. Supaya dengan cara itu bisa berbagi kegiatan yang dilakukannya dalam dunia pendidikan.

"Kami ingin guru bisa menyebarkan medsosnya untuk melakukan kegiatan yang riil," tambahnya.

Untuk info terbaru lainnya, bisa kunjungi laman    DISINI

Sumber : okezone

Demikian info yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua...............

2 Responses to "PERCEPAT TUNJANGAN GURU, PGRI APRESIASI KEMDIKBUD"

  1. untuk yg di kemenag gmna pa....sdh pencairan 6 sekali....skrng blm caor juga....tlnh di perhatikan kami2 yg di kemenag...trima kasih.....

    ReplyDelete
  2. saya sdh dpt sk tapi sampai saat ini blom juga cair gimana yaaaaa

    ReplyDelete