Iklan

SUNGGUH IRONIS ! 4 KEPALA SEKOLAH INI INI TERSANGKA KASUS K0RUPSI

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat siang rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, siang ini kuambil.com akan membagikan informasi mengnai.........

Hari ini, Senin (18/7/2016), Penyidik Unit 3 Tipikor Polres Pelalawan memanggil 4 tersangka tindak pidana k0rupsi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dan selanjutnya akan dilakukan penahanan.

4 Kepala Sekolah Tersangkut Kasus Korupsi

"Adapun 4 tersangka ini seluruhnya menjabat sebagai kepala sekolah yayasan yang ada di Kabupaten Pelalawan," terang Kapolres Pelalawan, Ari Wibowo Sik, melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan, Herman Pelani.

4 tersangka ini, lanjutnya, ditahan atas kasus k0rupsi dana hibah Pemerintah Provinsi Riau tahun 2013 lalu. Selanjutnya akan dilakukan pengiriman 4 tersangka itu beserta barang bukti ke kejaksaan guna proses penuntutan oleh Kejaksaan Negeri Pangkalan Kerinci.

Ketika disinggung masalah indetitas dari tersangaka, Herman menjawab bahwa 4 tersangka ini terdiri dari Dra Yelfi Eriza (kepala sekolah RA. Nurul Ikhlas ) Town site II RT 001 RW  13 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur dan Damayanti Dewi Novita S Psi, guru Ra Ar-Raudhah (kepala sekolah Ra Ar Raudhah) Jalan Arbes Pangkalan Kerinci Timur.

Selanjutnya, Sardjuningsih, guru Ra Al Mahabbah (mantan Kepala sekola Ra-Al Muklisin tahun 2011 s/d  September 2013) Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Mulyati, guru Ra Al-Faizien (kepala sekolah Ra Al - Faizien), Jalan Guru, Pangkalan Kerinci Kota. 

Untuk info guru terbaru lainnya, bisa kunjungi laman   DISINI

Sumber : riaupos

Demikian berita dan informasi yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua...........

0 Response to "SUNGGUH IRONIS ! 4 KEPALA SEKOLAH INI INI TERSANGKA KASUS K0RUPSI"

Post a Comment

Iklan