KEPALA SEKOLAH DIPOLISIKAN MURIDNYA SENDIRI, SIMAK KRONOLOGISNYA...

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, malam ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,......

NS, siswa kelas 6 SDN 82 Kota Parepare mendatangi kantor Polisi Resort Kota Parepare, Rabu (31/9). NS didampingi orang tuanya langsung menuju ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk melaporkan kekerasan yang dialaminya.


Dalam laporannya NS mengaku dipukuli oleh H Mansyur Kepala Sekolahnya sendiri. Pelaku diduga tak bisa mengontrol emosinya sehingga memukul korban. Korban mengalami memar disalah satu bagian tubuhnya. “Kepala anak sakit ketika disentuh, perutnya juga biru,” Yanti, Ibu Korban.

Menurut korban, pelaku yang tersinggung dengan gurauan anak didiknya langsung memukulinya. “Temanku yang ribut, langsung saya yang dipukul” Kata NS.

Hingga saat ini kasus tersebut dalam proses pihak kepolisian dengan register No: LP/532/VIII/POLDA SULSEL/ Res Parepare.

“Kita sudah terima laporannya, Tinggal kita proses,” Aiptu Hamka , Kanit SPKT Polres Parepare.

Download Aplikasi Info Guru dan Pendidikan di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoGuruPendidikan



Demikian informasi dan berita yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua........

0 Response to "KEPALA SEKOLAH DIPOLISIKAN MURIDNYA SENDIRI, SIMAK KRONOLOGISNYA..."

Post a Comment