Iklan

SUNGGUH IRONIS ! JAM MENGAJAR KURANG, 4 KEPSEK TAK DAPAT TUNJANGAN PROFESI

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Empat Kepala Sekolah Dasar (SD) di Jeneponto dua triwulan tahun 2015 dikabarkan tidak menerima gaji sertifikasi guru karena dianggap tidak cukup 24 jam mengajarnya, Rabu,(21/09/2016).

Hasil gambar untuk tunjangan profesi

Jam Mengajar Kurang, 4 Kepsek Tak Dapat Tunjangan Profesi



Empat kepala sekolah yang tidak menerima sertifikasi guru yakni, Kepala SDN I Binamu, Astuti A, Kepala SD Muhammadyah, Nuraeni S , kepala SD Baro’bo Bonto Ramba Sitti Hatijah dan Kepala SD 53 Bonto Ramba Lama Sahriani .

Hal ini dibenarkan oleh Kepala seksi pelatihan bidang manajemen sertifikasi dinas pendidikan pemuda dan olaraga (Dispora) Kabupaten Jeneponto, Syamsuriati Kareng Ringgi kepada BeritaJeneponto.com.

“Sampai sekarang masih terkendala, karena di mereka di mutasi dari kepala TK menjadi Kepala sekolah Dasar (SD) jadi itu tidak dibayarkan tunjangan profesinya karena aturan tidak liner atau tidak tidak cukup 24 jam mengajaranya,”ucap Syamsuriati.

Padahal tunjangan profesi guru mulai tahun 2014-2015 sudah terbayarkan semua, “Namun empat penerima sertifikasi yang menjabat kepala sekolah SD, II triwulan tidak dibayarkan sampai bulan ini, karena itu penyebabnya, namun tetap diupayakan cari solusinya”Jelas Syamsuriati.

Download Aplikasi Info Guru dan Pendidikan di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoGuruPendidikan


Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, yang kami lansir dari beritajeneponto , semoga ada manfaatnya untuk kita semua............

0 Response to "SUNGGUH IRONIS ! JAM MENGAJAR KURANG, 4 KEPSEK TAK DAPAT TUNJANGAN PROFESI"

Post a Comment

Iklan