Iklan

ASTAGA! GURU NYARIS T3WAS DITIK4M SISWA SENDIRI DAN SEKARANG K3RITIS DI RUMAH SAKIT, BERIKUT KRONOLOGI KEJADIANYA

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,

Nasib tragis dialami Haslina Gaffar (30), guru SMKN 1 Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, nyaris tew4s di tangan siswanya sendiri.

Saat ini korban sedang kritis di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma Masamba Luwu Utara.

Guru Nyaris di Luwu Utara Nyaris Tewas Ditikam Siswa Sendiri. POJOKSULSEL/BAYU
Guru Nyaris di Luwu Utara Nyaris Tewas Ditikam Siswa Sendiri.

Insiden yang hampir merenggut nyaw4 guru yang masih lajang ini terjadi di kediamannya di Desa Pengkajoang kecamatan Malangke Barat, Kamis (3/11/2016) pagi kemarin.

Pelaku yang diketahui bernama AR (17) yang masih tetangga tiba-tiba datang dan mendobrak pintu kamar korban yang sedang berpakaian, pelaku yang membawa sebilah parang langsung mendorong dan menik4m beberapa kali korb4n yang tak berdaya.

Seusai melampiaskan perbuatannya, pelaku lalu meninggalkan korb4n tergeletak berlumuran darah dalam kamarnya.

“Iya benar, korban saat ini sedang kriitis di RSUD Masamba . Korban mengalami luk4 tusuuk dan dapat jahitan 20 bagian dalam dan 8 bagian luar,” jelas Sulpiadi membenarkan insiden tersebut saat di konfirmasi via ponselnya.

Akibat kejadian tersebut, lanjutnya ,korban mengalami tujuh luk4 tik4m disekujur tubuhnya, lambung rob3k, dan tulang rusuk p4tah.

Pelaku dan barang bukti telah diamankan dan Hingga Belum diketahui apa motif pelaku  menik4m gurunya .



Download Aplikasi Info Guru dan Pendidikan di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoGuruPendidikan

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan , yang kami lansir dari pojoksatu , semoga ada manfaatnya untuk kita semua...............

0 Response to "ASTAGA! GURU NYARIS T3WAS DITIK4M SISWA SENDIRI DAN SEKARANG K3RITIS DI RUMAH SAKIT, BERIKUT KRONOLOGI KEJADIANYA"

Post a Comment

Iklan