Iklan

BIAR GAK ADA STRES NASIONAL , UN SAYA HAPUS

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, malam ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Mendikbud Muhadjir Effendy memoratorium pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Mendikbud tak ingin UN jadi momok yang membuat siswa stres.

Hasil gambar untuk muhadjir effendy
Gambar Ilustrasi

"Biar nggak ada stres tahunan, seperti sekarang kan," ujar Muhadjir saat berbincang, Jumat (25/11/2016).

UN dimoratorium hingga level pendidikan di Indonesia merata. Muhadjir menegaskan keputusannya ini tak melanggar Undang-Undang.

"Amar perintah Undang-Undang tidak ada Ujian Nasional, yang ada itu evaluasinya nasional," ujar mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Meski tak ada UN, Muhadjir mengingatkan agar siswa tetap giat belajar. Utamanya, dia berharap kualitas pendidikan karakter siswa meningkat.

"Saya minta untuk belajar lebih rajin, dan hendaknya meningkatkan kapasitasnya sebagai pelajar, terutama dalam hal karakter, kejujuran, tanggung jawab terhadap apa yang dikerjakan," ujar Muhadjir.

Download Aplikasi Info Guru dan Pendidikan di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoGuruPendidikan

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, yang kami lansir dari news.detik , semoga ada manfaatnya untuk kita semua................

0 Response to "BIAR GAK ADA STRES NASIONAL , UN SAYA HAPUS"

Post a Comment

Iklan