Iklan

MENDIKBUD BERKOMITMEN UNTUK MENSEJAHTERAKAN GURU , HORMATI PROFESI ORANGTUA

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, malam ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,.......

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan(Mendikbud) Muhadjir Effendy komitmen untuk mensejahterakan guru di Indonesia. Kendati baru menjabat wacana Full Day School(FDS) menuai protes masyarakat.

Hasil gambar untuk muhadjir effendy

”Saya ingin memberikan sesuatu yang bermakna dalam kehidupan berbangsa ini. Politik biasa, ada kritik itu biasa. Stres ada sih, tapi tidur tetap masih nyenyak,” ujar Muhadjir Effendy ketika membuka dialog pendidikan di kantor PGRI di Jakarta, Kamis (8/9).

Menurut mantan Rektor UMM tersebut, posisi guru sangat menentukan hitam dan putih sebuah negara. Kehidupan guru sangat strategis dalam kehidupan bernegara. Oleh karenanya, dikatakan Muhadjir kesejahteraan guru harus dipenuhi. ”Ayah saya seorang guru yang juga anggota PGRI. Kalau saya mengabaikan guru, sama saja saya mengabaikan profesi ayah saya,” ujar menteri yang memiliki gaya ceplas ceplos ini.

Muhadjir menyatakan, profesi ayahnya telah mengilhami dirinya untuk meneruskan profesi itu. Ketika mengenyam pendidikan, menurut Muhadjir dia memilih kejuruan guru. ”Sejak duduk di SMP guru, SMA guru dan kuliahpun guru,” ucapnya.

Sumber : indopos

Demikian berita yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya unutk kita semua........

0 Response to "MENDIKBUD BERKOMITMEN UNTUK MENSEJAHTERAKAN GURU , HORMATI PROFESI ORANGTUA"

Post a Comment

Iklan