PRIORITAS GURU ADALAH MENGAJAR DAN MENDIDIK SISWA BUKAN MENGURUS TUGAS ADMINISTRASI, SETUJU?

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, malam ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,

Para Kepala Sekolah (Kepsek) dan guru-guru mendapat peringatan dalam menjalankan tugasnya. Tetap fokus mendidik dan membina para siswa, ditegaskan untuk menjadi prioritas utama.


Ungkapan itu, didendangkan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Tuminting Dinas Pendidikan Kota Manado, Ricky Pedah. Ia mengingatkan agar tetap menaruh perhatian dalam pembinaan siswa.   “Mengingat tidak lama lagi tahun ajaran 2016 akan segera berakhir, maka guru harus fokus untuk menatap kegiatan belajar mengajar (KBM) di tahun ajaran yang baru 2017,“ katanya kepada Wartawan, Selasa (15/11) kemarin.

Dijelaskanya lagi, jangan sampai ada guru yang belum siap untuk mengajar di tahun ajaran yang baru 2017. “Jika didapati ada guru yang belum siap mengajar, di tahun ajaran yang baru tahun 2017, maka akan diberikan sanksi yang tegas,“ terangnya.

Untuk itu, sebagai Kepala UPT Kecamatan Tuminting, Pedah mengharapkan, para guru sudah harus menyiapkan persiapan yang matang di tahun ajaran baru 2017.

“Sehingga program Pemerintah Kota Manado mewujudkan Manado Cerdas dan Program Pemerintah Sulut (Sulawesi Utara) Hebat akan terwujud dengan begitu baik. Jika para guru-guru sudah mempersiapkan akan program- progaram di tahun ajaran 2017 dengan baik dan benar,“ tutupnya.

Baca Selanjutnya Di Halaman 2
Klik 2

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRIORITAS GURU ADALAH MENGAJAR DAN MENDIDIK SISWA BUKAN MENGURUS TUGAS ADMINISTRASI, SETUJU?"

Post a Comment