REVISI UU ASN UTAMAKAN 2 BIDANG INI... SIMAK SELENGKAPNYA....

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua diseluruh Indonesia, pada kesemapatan kali ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai prioritas revisi UU ASN utamakan tenaga honorer pendidikan dan kesehatan, simak informasi lengkapnya..........

Revisi Undang-Undang Aparatus Sipil Negara atau UU ASN, mengutamakan pengangkatan tenaga Honorer pada bidang kesehatan dan pendidikan serta tenaga honorer yang telah berbakti di Instansinya diatas lima tahun.

Hasil gambar untuk REVISI UU ASN
Gambar Ilustrasi

Anggota Komisi II Fraksi Partai Golkar, Markus Nari mengatakan dalam revisi UU ASN diutamakan pengangkatan tenaga honorer yang berkaitan dengan masyarakat, seperti guru dan tenaga medis serta yang telah bekerja selama lima tahun di instansinya.

“Kita prioritaskan tenaga honorer sudah di atas lima tahun termasuk guru dan tenaga medis. Ini yang utama karena menyangkut masyarakat, dan kita akan lihat lebih bagus,” ujar Markus, Selasa, 20 Desember 2016.

Berbeda dengan apa yang diungkapkan Markus Nari, Anggota Komisi II dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Arteria Dahlan mengungkapkan, secara pribadi dirinya menolak revisi UU ASN, meski fraksi PDI Perjuangan akan menyetujui revisi undang-undang. Sekarang lihat kondisinya jumlah tenaga honorer K1 mencapai 1.178 orang sudah teridenfikasi, belum diangkat-angkat juga. Belum lagi K2 sampai sekarang belum ada kepastian pengangkatan.

“Mereka semua teridentifikasi, sampai sekarang belum ada yang selesai, kemudian ada UU baru akan direvisi  dan menyelesaikan persoalan honorer. Seribu honorer saja tidak sanggup diangkat, apalagi honorer yang mencapai 200 ribuan ini,” ucap Arteria.

Baca Juga:  Ini Modus Penyelewengan Dana Desa Di Indonesia
Arteria pun meminta agar para tenaga honorer untuk tidak terlalu berharap diangkat menjadi pegawai. Walaupun rencana revisi UU ASN memberi ruang, untuk pengangkatan. “Jangan terlalu banyak berharap lah,” tukas Arteria.

Download Aplikasi Info Guru dan Pendidikan di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoGuruPendidikan

Demikian informasi mengenai prioritas revisi UU ASN untuk tenaga honorer, yang kami lansir dari kabarmakassar, semoga ada manfaatnya untuk kita semua..................

loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "REVISI UU ASN UTAMAKAN 2 BIDANG INI... SIMAK SELENGKAPNYA...."

 
Copyright © 2015 INFO GURU - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top