MENDIKBUD MINTA KEMENTERIANNYA BISA HASILKAN UANG , BUKAN HANYA MENGHABISKAN UANG

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy meminta satuan kerja yang ada di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk kreatif dan bisa menghasilkan uang.

Hasil gambar untuk mendikbud
Mendikbud Muhadjir Effendy

"Ke depan, Kemdikbud tidak hanya menghabiskan uang, tetapi juga bisa menghasilkan uang," kata Muhadjir dalam rapat koordinasi penggunaan anggaran 2017 di Jakarta, Senin malam, 23 Januari 2017.

Kondisi tersebut berbeda dengan Kementerian Keuangan yang bisa menghasilkan uang. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan pendataan satuan kerja mana saja yang bisa menghasilkan uang.

"Sekarang sedang dicek, dari mana saja sumber dana alternatif untuk pendapatan negara," ujar Muhadjir seperti dilansir dari Antara.

Ke depan, pihaknya juga akan melakukan penilaian penghargaan satuan kerja yang ada dari seberapa besar dana yang dihasilkan.

Muhadjir menegaskan, penyalahgunaan anggaran bukan hanya penyalahgunaan uang negara, melainkan juga hasil penggunaan anggaran yang tidak sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan.

Sumber Berita : Liputan6

Download Aplikasi Info Guru dan Pendidikan di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoGuruPendidikan

Demikian berita dan informasi yang dapat kuambil.com berikan, yang kami lansir dari liputan6 semoga ada manfaatnya untuk kita semua.............. 

loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MENDIKBUD MINTA KEMENTERIANNYA BISA HASILKAN UANG , BUKAN HANYA MENGHABISKAN UANG"

 
Copyright © 2015 INFO GURU - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top