MENDIKBUD PAMER KEBERHASILANNYA DI DEPAN DPR

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy  pamer keberhasilan di hadapan anggota Komisi X DPR RI dalam rapat kerja di Senayan, Kamis (19/1).

Gambar terkait
Mendikbud Muhadjir Effendy

Beberapa kinerja yang berhasil dituntaskan pada tahun anggaran 2016 adalah distribusi Kartu Indonesia Pintar (KIP). Kemendikbud ditarget mendistribusikan kepada 17.927.308 anak.

Namun, realisasi mencapai 19.201.416 anak atau meningkat sekitar 107,71 persen.

Selain itu, realisasi sertifikasi guru mencapai 68.737 pada 2016. Angka itu lebih besar dari target sejumlah 25.000 guru.

 “Ini terutama berlipat karena adanya program optimalisasi dengan koreksi di beberapa aspek yang terutama menonjol di efisiensi perjalanan dinas,” ujar Muhadjir.

Dia juga memamerkan peningkatan kompetensi guru yang mencapai 811.540 . Padahal, pihaknya hanya dibebani target 500 ribu.

Selain itu, pihaknya bisa meralisasikan 44.377 akreditasi sekolah dan lembaga dari target 43.224. 

Sumber Berita :  jpnn

Download Aplikasi Info Guru dan Pendidikan di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoGuruPendidikan

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, yang kami lansir dari jpnn, semoga ada manfaatnya unutk kita semua................. 

loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MENDIKBUD PAMER KEBERHASILANNYA DI DEPAN DPR"

 
Copyright © 2015 INFO GURU - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top