Profil Unifah Rosyidi Ketua Umum PGRI 2017-2019

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Profil ketua umum PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) periode tahu 2017-2019 bisa Anda simak berikut untuk menjadi wawasan kita sebagai pendidik. Profil Unifah Rosyidi ketua umum PGRI terbaru merupakan hal yang harus kita ketahui sebagai guru mengapa? karena PGRI merupakan induk perkumpulan guru seluruh Indonesia.

Profil Unifah Rosyidi Ketua Umum PGRI

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya yaitu seorang pria yang menduduki ketum PGRI ini, sekarang srikandi pendidikan yang patut kita apresiasi menjabat sebagai perkumpulan guru terbesar di Indonesia ini. Dan sosok tersebut di sematkan kepada Unifah Rosyidi.

Unifah Rosyidi resmi menjadi ketua umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) periode 2017-2019. Unifah terpilih dalam konverensi kerja nasional IV masa bakti XXI yang diselenggarakan pada 27-30 Januari 2016 di Medan. Sebelumnya Unifah menjabat sebagai pelaksana tugas( Plt) Ketua Umum PB PGRI, menggantikan Sulistiyo yang meninggal pada 2016 lalu.

Unifah Rosyidi merupakan ibu dua orang putra. Jatuh hati pada dunia profesi guru dengan sejuta persoalanya. Di PGRI hati berlabuh untuk mengabdi pada dunia pendidikan Indonesia. Berikut profil Ibu Unifah Rosyidi yang bisa Anda ketahui di laman resmi Twitter beliau berikut ini.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Profil Unifah Rosyidi Ketua Umum PGRI 2017-2019"

 
Copyright © 2015 INFO GURU - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top