MEKANISME TERBARU PEMBERHENTIAN PNS

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS). Peraturan ini merupakan komitmen untuk mengurangi jumlah PNS.

PP baru tersebut mengelompokkan status pemberhentian seorang PNS bisa berbeda-beda sesuai kondisi PNS tersebut. Kategori terdiri dari pemberhentian dengan hormat, pemberhentian dengan tidak hormat, dan pemberhentian dengan hormat tidak atas permintaan sendiri.

Jika PNS diberhentikan dengan hormat, maka akan mendapat hak kepegawaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Simak informasi selengkapnya dalam Infografis berikut ini:


(sumber: liputan6.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MEKANISME TERBARU PEMBERHENTIAN PNS"

Post a Comment