Akhirnya Kasus Orangtua Cukur Rambut Ibu Guru Diselesaikan Secara Damai

Assalamualaikum wr wb Dan Salam Sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Jamilah (39), guru honorer di Kalimantan Barat yang rambutnya dipotong oleh 2 orang tua murid akhirnya berdamai dengan para pelaku, Eko Sutarko dan Suparno. Perdamaian tersebut dilakukan gecara kekeluargaan oleh Kepala Desa Radak Buru, Kecamatan Terantang, Kalimantan Barat.

Hasil gambar untuk guru cukur rambut murid
Gambar Ilustrasi

Surat kesepakatan damai antara Jamilah dan kedua pelaku ditandatangani di depan Kepala Desa. Mereka juga mendatangi Polsek Terantang untuk melaporkan perdamaian mereka.

"Sudah diselesaikan secara damai," kata Kapolres Mempawah AKBP Dedi Agustono kepada wartawa.

Sebelumnya, Jamilah yang merupakan guru SDN 20 Sungai Radak, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimatan Barat tiba-tiba didatangi oleh dua orang tua murid bernama Eko Sutarko dan Suparno. Keduanya tidak terima dengan perlakuan sang guru yang memotong rambut anak mereka. 


Insiden ini terjadi korban yang saat itu sedang duduk di teras bersama tetangganya langsung dihampiri dan dipotong rambutnya oleh kedua orang tua murid tersebut.

Jamilah sebelumnya memang memotong rambut beberapa muridnya. Alasannya adalah untuk mendidik. 

(sumber: detik.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Kasus Orangtua Cukur Rambut Ibu Guru Diselesaikan Secara Damai"

Post a Comment