Asik... Honorer Atau PTT Akan Dapat THR

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Wali Kota Palembang H Harnojoyo memastikan jika pegawai honorer yang berada di lingkup Pemkot akan mendapat tunjangan hari raya. Hal ini disampaikan Harnojoyo, Selasa (13/6).

Hasil gambar untuk thr 2017

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Palembang Hoyin Rizmu mengatakan bahwa THR itu akan dibagiakan bersamaan dengan gaji ke-13 ASN yang akan dibagikan pada H-7. Besarannya adalah Rp1,5 juta yang diharapkan mampu memotivasi kerja para honorer atau kini disebut non PNSD.

“Ini menjadi perhatian kami, karena itu akan segera diberikan. Sebab telah dianggarkan, jika untuk non PNSD, jika tahun lalu ada sekitar 24 ribu pegawai, artinya anggaran yang disediakan jika disesuaikan dengan gaji, sekitar Rp36 miliar untuk tahun ini,” kata Hoyin, Selasa (13/6).

(sumber: sumeks.co.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asik... Honorer Atau PTT Akan Dapat THR"

Post a Comment