Gara-gara Tabungan Rosita, Sekolah Disorot Kemenag dan Dinsos

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Mencuatnya tabungan Rp 42 Juta milik Rosita yang tidak diakui sekolah, membuat MTS Negeri Tumpang menjadi sorotan Kementerian Agama (Kemanag) dan Dinas Sosial.

Sekolah Tempat Rosita Menimba Ilmu

"Kemarin malam, saya dimintai keterangan Kemenag, dan ini tengah mempersiapkan laporan, serta kronologis untuk Kemenag pusat dan ak menteri," ungkap Pono, Kasek MTS Negeri Tumpang ditemui detikcom, Rabu (21/6/2017).


Pono tidak memungkiri, mencuatnya tabungan Rosita sudah menjadi perhatian di internal Kementerian Agama. Pihaknya berupaya untuk memberikan keterangan sesuai dengan fakta yang terjadi. 

"Ini laporan sudah siap dan nanti kami kirim, begitu juga kronologisnya," tegas Pono.

Tidak berselang lama memberikan keterangan kepada detikcom, Pono mendapatkan tamu dari Dinas sosial.

Wanita berjilbab datang bersama mahasiswi sebuah kampus negeri di Kota Malang, itu mulai menyampaikan maksud dan tujuannya. 

"Kami dari Dinsos, diminta Kementerian Sosial menanyakan soal tabungan siswa yang tidak diberikan, yang nilainya Rp 42 juta itu," kata wanita berjilbab putih itu.

Mendengar pertanyaan itu, Pono kemudian melontarkan keterangan. "Tidak sebesar itu, yang benar adalah Rp 135 ribu, jumlah tabungannya. Ini juga ada teman media yang juga mau mengkonfirmasi soal itu," ujar Pono menyambut pertanyaan tamunya.


Bersama stafnya Pono, memang telah mempersiapkan semua laporan terkait persoalan tabungan Rosita. 

(sumber: detik.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Tabungan Rosita, Sekolah Disorot Kemenag dan Dinsos"

Post a Comment