INI JANJI PAK MENTERI AGAR DIANGKAT JADI PNS

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menjanjikan berupa bonus ganda kepada para atlet  peraih medali emas pada ajang SEA Games XXIX 2017 Malaysia. Selain mendapatkan bonus berupa uang, para peraih emas tersebut mendapatkan  "slot" atau jatah  sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Gambar terkait
gambar ilustrasi

"Ini adalah terobosan yang kami lakukan. Kami juga sudah menjalin komunikasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) terkait dengan hal itu," kata Menpora Imam Nahrawi  saat menijau Pelatnas Karate  SEA Games di Jakarta.

Menurut Imam, pengangkatan peraih medali emas menjadi PNS ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pemerintah. Untuk itu pihaknya meminta kepada semua atlet Indonesia untuk benar-benar memberikan kemampuan terbaiknya pada kejuaraan dua tahunan itu.

"Kami akan buktikan rencana ini. Kami berharap ini akan menjadi sebuah motivasi lebih bagi atlet Indonesia," tegas Imam Nahrawi yang didampingi  Chef de Mission (CdM) SEA Games Indonesia Aziz Syamsuddin dan Kepala Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Kasatlak Prima) Achmad Soetjipto.

Menurut Imam  selain peraih emas SEA Games tahun 2017 Malaysia, kesempatan serupa juga diberikan kepada para perah medali emas di Asian Games 2018 mendatang di Indonesia. 

Janji yang diucapkan oleh orang nomor satu di Kemenpora ini sangat diapresiasi oleh karateka senior Jintar Simanjuntak. Jintar merupakan salah satu karateka  andalan bagi Indonesia dalam meraih medali emas pada SEA Games 2017.

Jintar yang turun pada nomor kumite ini berharap janji dari Menpora itu benar-benar bisa terealisasi, karena  banyak atlet Indonesia yang bakal mengejar posisi sebagai PNS. Menurutnya PNS selama ini masih menjadi salah satu primadona pekerjaan masyarakat Indonesia, termasuk juga para atlet.

"Semoga janji untuk mengangkat jadi PNS dan pemberian bonus bagi peraih emas SEA Games 2017 benar-benar terealisasi," ujar Jintar yang didukung rekan pelatnas karate lainnya.

Kunjungan Menpora Imam Nahrawi ke berbagai Pelatnas SEA Games ini guna memotivasi atlet jelang pelaksanaan pesta akbar olahraga se-Asia Tenggara tersebut. SEA Games Malaysia dijadwalkan akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Sebagaimana yang diketahui untuk SEA Games Malaysia Pemerintah melalui Kemenpora  akan memberikan  bonus kepada peraih medali emas sebesar  Rp 200 juta.

(sumber: korpri.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI JANJI PAK MENTERI AGAR DIANGKAT JADI PNS"

Post a Comment