Nasib Kami Sebagai Guru Dikeroyok Dipukul Oleh Siswa dan Orang Tuanya

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Postingan akun Facebook mengatasnamakan Ikbal Tanjung mendadak viral di MEDSOS karena mengunggah Video dan Foto kericuhan yang terjadi di SMP Negeri 11 Kota Bima, di Kelurahan Jatibaru, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Rabu, 8 Juni 20117. 


Ikbal pun menulis soal pengeroyokan terhadap guru yang terjadi di SMPN 11 Kota Bima di akun facebooknya.

"NASIB KAMI SEBAGAI GURU...
Pagi ini dibulan ramadhan kasus penyerangan oleh orang tua murid di smpn 11 bota bima dan guru pun dikeroyok dipukul oleh siswa dan orang tua nya, sekolahpun jadi amukan massa. ya Allah ampunilah dosa-dosa hambamu...,"

Demikian bunyi statusnya, sayangnya Ikbal tak menjelaskan bagaimana kronologi awal dari peristiwa yang viral di sosial media saat ini.

Namun terdengar dalam video yang dibagikannya, seorang Ibu yang diduga memiliki kekerabatan dengan siswa di sekolah itu datang dan mencerca oknum guru yang ditengarai memukul anaknya itu.

Selintas ibu itu mengatakan, kehadiran anaknya dalam rangka melihat adiknya yang diduga mengalami masalah di sekolah itu. Tapi, setiba anaknya yang ingin membela adikanya di sekolah diduga mendapat perlakuan kekerasan dari oknum guru setempat.

Mengetahui adanya dugaan tindak kekerasan itu, Ibu (korban) bersama para warga ramai dan datang seperti cara mendemo pihak sekolah. "Itu guru sangat tidak patut ditiru melakukan kekerasan kepada anak saya. Ini sekolah untuk mendidk bukan untuk memukul orang," kata ibu itu.

Terdengar pula nada seorang pemuda yang mengecam kelakuan oknum guru itu. "Ini guru, gara-gara ulah dia, merusak citra guru seluruh indonesia kalau begini caranya. Ini guru jangan ada di sini. Kalau kami masyarakat biasa mungkin bisa lakukan hal gini. Tapi ini guru, lho. Tolong guru itu jangan suruh mengajar di sini. ," ujar pria berkostum model baju singlet bercalana pendek yang terdengar suaranya dalam video yang dibagikan Ikbal Tanjung itu.

(Sumber : metromini.co.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasib Kami Sebagai Guru Dikeroyok Dipukul Oleh Siswa dan Orang Tuanya"

Post a Comment