Parah! Enam Guru Wanita Lakukan Turun Naik Challenge, Gerakannya Bikin Adem Panas

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Turun Naik Chalennge beberapa waktu belakangan memang tengah booming di media sosial Instagram. Mulai dari para remaja, hingga orang dewasa ikut melakukan permainan ini.


Turun Naik Challenge sebenarnya merupakan sebuah permainan dengan menarikan gerakan khusus dan diiringi lagu rap Oles Turun Naik yang dipopulerkan rapper Papua.

Lirik lagu dan musik yang digunakan memang sesuai dengan gerakan permainan tersebut, yakni dengan menaik-turunkan badan mengikuti alunan musik.

Namun, sebuah video mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, dalam video tersebut enam guru wanita yang mengenakan hijab tampak asyik melakukan challenge ini.

Mereka juga berjoget meliuk-lukkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Namun sungguh miris, dua diantara mereka melakukan gerakan yang cukup h*t. Kedua guru tersebut menggoyangkan bokongnya sambil membelakangi kamera dan sengaja menunjukkan gerakan “h*t” mereka.

Sementara itu, sebagai background tampak sejumlah data tertempel di papan yang identik dengan data-data sekolah. Namun, tak diketahui dimana dan kapan video ini diambil.

Meski begitu, video ini langsung jadi perbincangan karena apa yang mereka lakukan dianggap tak pantas dilakukan oleh seorang guru.

“Guruuu macammm neee…ga berbobot jadi guruuuu,” tulis kaun Amator Abdyx, dilansir tribunnews.com.

Netizen lainnya bahkan menyebut soal hijab dikenakan oleh keenam guru wanita tersebut.

“Guru jaman sekarang..gimana mau dididik murid nya kelakuan guru nya kaya gini !! Malu sama hijabmu bu???,” tulis akun Facebook Kaka Rose Pormosa.

Meski banyak yang menghujat, ada pula netizen yang menuliskan pembelaan mereka untuk para guru ini.
Ya ga apa2 itu kan hiburan dan senam juga, pasti lg istirahat atau bubaran anak2, guru tetep guru kalau lg ngajar pasti fokus, krna aku tahu guru juga suka seni, maaf buat yg ga setuju ya, salaaam…,” komentar akun Jayanthy.

(sumber: suratkabar.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parah! Enam Guru Wanita Lakukan Turun Naik Challenge, Gerakannya Bikin Adem Panas"

Post a Comment