Seorang Guru SMPN di Kota Bima Dianiaya Wali Murid Hingga Masuk Rumah Sakit

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Seorang guru SMPN 11 Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, Irin Sufrani (37) terpaksa dirawat inap di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kota Bima setelah dianiaya dan dikeroyok wali murid di sekolah. Saat ditemui wartawan di ruang rawat inap Rumah Sakit Muhammadiyah, Kota Bima, Sabtu (10/6), Irin Sufrani, menuturkan sudah berada di rumah sakit sejak Kamis (8/6) malam.


Ia juga menuturkan, selain merasakan sakit di kepala, dirinya juga mengalami luka robek di mulut setelah dipukul wali murid. Tidak hanya itu, di bagian kepala korban juga terdapat benjolan akibat pukulan orang tua siswa yang mengamuk di SMPN 11 Kota Bima.

Disinggung terkait kejadian yang dialaminya tersebut, Irin Sufrani mengaku masih trauma dan sangat menyesalkan tindakan wali murid yang melampaui batas. Karena sebelum insiden pengeroyokan, ia sedang mengamankan salah seorang siswa yang bukan dari sekolah tersebut mencari siswa SMPN 11 Kota Bima. "Setelah dilepas, tiba-tiba dia datang kembali bersama keluarganya. Lansung tiba-tiba mengamuk dan melempar kaca jendela ruang sekolah, sehingga berantakan," terangnya.

Selain merusak aset sekolah, warga yang juga melampiaskan emosi dengan mengeroyok korban. Akibat penganiayaan itu, warga asal Kelurahan Rabangodu ini menderita luka pada bagian muka dan kepala, sehingga harus dirawat inap di Rumah Sakit.

Kasus penganiayaan terhadap guru SMPN 11 Kota Bima ini mendapat keprihatinan PGRI Kota Bima. Wakil Ketua PGRI Kota Bima Ahmad Abdullah saat menjenguk korban di rumah sakit, mengaku sangat menyesalkan kejadian tersebut. Bahkan, menurutnya peristiwa yang dialami guru SMPN 11 Kota Bima tersebut telah mencederai martabat guru. "Sekarang kasusnya sudah ditangani kepolisian untuk diproses lebih lanjut," ujarnya.

(Sumber : republika.co.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru SMPN di Kota Bima Dianiaya Wali Murid Hingga Masuk Rumah Sakit"

Post a Comment