WASPADA !!! ADA MODUS PEMERASAN DI MTsN TUMPANG MALANG

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb dan Salam sejatera untuk kita semua...

*BUKA MATA HATI*

*WASPADA ADA MODUS PEMERASAN DI MTsN TUMPANG MALANG*
*Dilaporkan oleh Ust. H. Muh. Muhaimin*


Modus 
Beberapa hari yang lalu di sebuah madrasah, seorang tua "nglarak" dengan mengancam membawa preman dan media, untuk menagih tabungan anaknya yang menurut pengakuan berdasarkan catatan buku tabungan keluarga sebesar Rp 22 juta, yang kemudian menjadi 42 juta.

Baca juga : Ini Tanggapan Kapolres Terkait Tabungan Rp.42 Juta Yang Tak Diakui Sekolahnya

Tentunya membuat kaget, dan takut sang ibu wali kelas, yang tidak pernah merasa menerima tabungan sebanyak dalam beberap bulan. 

Karena demi keamanan, kepala melapor ke polisi. Maka diadakan mediasi dengan mempertemukan pihak walikaelas, siswa, kepala desa orang tua tersebut.

Dalam meditasi ini, orang tua tersebut tetap bersikukuh, bahwa ia menabung lewat anaknya, yang pengakuannya dg bersandiwara nangis-nagis, dan berani sumpah pocong telah menabungkan sebesar Rp 22 juta di depan Kepala, DI media polisi menjadi 42 juta. Yang katanya setia saat menabung sekian juga, sekian juta.. sampai 42 juta.

Mediasi belum selesai, sudah tampak bohong yang bertujuan pemerasan. Belum selesai mediasi sudah menghilang pulang tanpa pamit, tanpa ada kesimpulan.

Baca juga : Terungkap ! Begini Kisah Lengkap Rosita Dan Kehidupan Aslinya
Tetapi Wartawan yang dibawanya telah menulis, Guru.... Telah Embat Uang Tabungan Sebasar Rp 42.000.000,00. Jika anda membaca berita itu, mohon dicerna dan dianalisa.. 
Karena ini adalah menciptakan modus coba-coba, "mbok menawa berhasil".

(sumber: facebook  Bpk H.Muh Muhaimin)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WASPADA !!! ADA MODUS PEMERASAN DI MTsN TUMPANG MALANG"

Post a Comment