14 JULI, 1240 GURU HONORER TERIMA SK BUPATI

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Sebanyak 1240 guru honorer di Kabupaten Enrekang bakal mendapatkan SK dari bupati, Jumat, 14 Juli mendatang. Acar penyerahan bakal dilangsungkan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Enrekang.

Hasil gambar untuk terima sk honorer
Gambar Ilustrasi

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Enrekang, Jumurdin menjelaskan, guru-guru TK, SD, dan SMP itu merupakan tenaga pendidik yang telah mengabdi minimal dua tahun. Ada 214 SD dan 35 SMP yang berada di wailayah Kabupaten Enrekang. Guru-guru honorer itulah yang diajukan untuk mendapatkan SK honorer.

"Mereka dapatkan SK karena sudah lama mengabdi. Nanti setelah dapat SK, mereka bisa diusulkan untuk dapat NUPTK (Nomor Induk Pendidik dan Tenaga Kependidikan, red). Itu juga berhubungan dengan kesejahteraannya," jelas Jumurdin.

Selain itu, para tenaga pendidik yang bakal menerima SK Bupati itu diimbau untuk berpakaian hitam-putih. Penyerahan secara simbolis bakal dihadiri langsung oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando. 

(sumber: fajaronline.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

0 Response to " 14 JULI, 1240 GURU HONORER TERIMA SK BUPATI "

Post a Comment