ASIK... RAPELAN GURU SIAP DITRANSFER !

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Dana tunjangan sertifikasi guru di Kota Makassar, Sulsel, sebesar Rp48 miliar sudah siap dicairkan. Pembayarannya dirapel enam bulan sekaligus (Januari-Juni).

Gambar terkait
Gambar Ilustrasi

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Ismunandar mengungkapkan, anggaran untuk tunjangan sertifikasi guru sudah siap disalurkan kepada 7 ribu lebih guru di lingkup Kota Makassar.

"Uangnya sudah ada dan akan dibayarkan mulai Senin, 17 Juli. Dibayar enam bulan, Januari sampai Juni," kata Ismunandar, Kamis (13/7).

Menurut dia, dana yang tersedia untuk tunjangan sertifikasi guru di Makassar Rp48 miliar. "Yang mereka terima satu kali gaji dikali enam bulan," katanya.

Ismunandar menguraikan, tunjangan profesi guru lewat skema dana transfer dari pusat ini harus segera disalurkan untuk menjamin kesejahteraan guru. Disdik mengaku tidak ingin menunda penyalurannya, apalagi sudah mengalami keterlambatan.

"Dananya sudah tersedia, siap ditransfer. Kita ingin kesejahteraan guru terjamin, supaya kinerja juga bisa maksimal," harapnya.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengatakan, kesejahteraan guru harus terjamin oleh pemerintah. Dia berharap guru di Makassar konsisten meningkatkan kinerjanya.

"Sertifikasi punya prosedur, kita langsung membayarkan enam bulan sekaligus," katanya.

(sumber: jpnn.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

0 Response to " ASIK... RAPELAN GURU SIAP DITRANSFER ! "

Post a Comment