BAPAK PRESIDEN JOKOWI, TOLONG DONG, DAERAH INI BUTUH SEBANYAK 3736 GURU

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Ribuan guru SD, SMP, tenaga kesehatan, dan juga tenaga pembangunan infrastruktur dibutuhkan di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Hasil gambar untuk guru mengajar di pedalaman
Gambar Ilustrasi

Kebutuhan itu, menurut Kepala Bidang Data Perencanaan dan Pengendalian Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tasikmalaya Ari Fitriadi sudah diusulkan ke pusat, namun akan diusulkan ulang terkait kebutuhan formasi CPNS.

Menurut Ari, terhitung sejak 5 Juni 2017, pihaknya sudah mengusulkan kekurangan pegawai pada bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

Ari merinci kebutuhan CPNS di Kabupaten Tasikmalaya. Yaitu, untuk guru SD berjumlah 2.674, guru SMP 1.062, bidang kesehatan mulai dari dokter dan perawat diusulkan sebanyak 474 dan bidang infrastruktur sebanyak 100.

“Memang guru masih menjadi prioritas kebutuhan di Kabupaten Tasikmalaya, sehingga yang paling banyak jumlahnya adalah untuk CPNS guru,” jelasnya.

Ari juga berharap, rekruitmen CPNS pada tahun 2017, Kabupaten Tasikmalaya bisa mendapatkan kuota yang cukup untuk menutupi kekurangan pegawai saat ini, khususnya bidang pendidikan atau guru.

Dalam kesempatan yang berbeda, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tasikmalaya Kuswa Wardana menjelaskan, pihaknya sudah mengusulkan kekurangan pegawai ke pemerintah pusat sebanyak 1.450.

Rinciannya, tenaga pendidikan sebanyak 1.035, tenaga kesehatan 369 dan tenaga infrastruktur 41. “Tiga bidang tersebut yang memang dibutuhkan dan juga diminta oleh pusat,” ujarnya.

(sumber: jawapos.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

0 Response to " BAPAK PRESIDEN JOKOWI, TOLONG DONG, DAERAH INI BUTUH SEBANYAK 3736 GURU "

Post a Comment