Geger ! Polisi Temukan Obat Ini di Kamar Rosita saat Lakukan Olah TKP

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Rosita sempat sakit sebelum ditemukan meninggal. Rosita mempunyai sakit lambung yang membuatnya mengonsumsi sejumlah obat untuk perawatan.

Hasil gambar untuk tabungan rosita

"Kalau keterangan keluarga, korban mengalami sakit lambung sebelumnya. Dan mengonsumsi beberapa obat," ujar Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu kepada detikcom, Jumat (28/7/2017).


Sejumlah obat jenis anti biotik ditemukan polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Rosita, Dusun Glendangan, Desa Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

"Ada beberapa obat anti biotik kami temukan di dalam kamar. Belum bisa dipastikan apakah bunuh diri atau karena obat. Keluarga menolak autopsi. Kami akan dalami," kata Azi di ujung telpon.




Nama Rosita mencuat setelah muncul pengakuan jumlah tabungan di sekolah yang mencapai Rp 40 juta lebih. Sekolah pun membantah besaran tabungan itu, karena mengklaim nilai tabungan Rosita hanya Rp 135 ribu sesuai catatan di buku tabungan.

Puasa Ramadan lalu, Rosita sempat berniat mengakhiri hidupnya dengan menenggak obat sakit kepala bercampur minuman bersoda. Beruntung nyawa sulung dari dua bersaudara ini bisa diselamatkan.

Baca juga Kisah Tabungan Rosita Rp.42,7 Jt yang Tidak Diakui Sekolah, Polisi Temukan Bukti Baru Ini. Nah Lo?!

(sumber: detik.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

0 Response to " Geger ! Polisi Temukan Obat Ini di Kamar Rosita saat Lakukan Olah TKP "

Post a Comment