PENJELASAN SINGKAT TERKAIT DAPODIK 2017 DENGAN SIM PKB 2017

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - PENJELASAN SINGKAT TERKAIT DAPODIK 2017 DENGAN SIM PKB 2017. Inilah Penjelasan langsung yang dibicarakan oleh Nazarudin GTK dan Dadan Dapodik keterkaitannya dengan Dapodik 2017 dengan SIM PKB 2017. Untuk Operator dan PTK jangan disepelekan mengenai Dapodik 2017d dengan SIM PKB.


Adapun penjelasan dari Bpk. Nazarudin GTK dan Dadan Dapodik saya rangkum hanya point-point saja secara ringkas, antara lain yaitu :

1. Terkait guru sertifikasi pd semester ini mulai penerbitan SK dimulai awal bulan September, maka dr itu yg dipersiapkan ; entry pembelajaran di dapodik, sertifikat pendidik hrus linier dg mapel yg diampu.

2. Terkait UKG yg pd thn kemain mapelnya tidak sesuai dengan ijazah maka lebih baik mengulang UKG kembali krn nanti pd akhirnya akan berpengaruh pd sertifikasinya.

3. Mulai bulan agustus info GTK tdk bisa dibuka lagi & untuk bisa melihat info gtk sertifikasi guru harus masuk jd komunitas SIM PKB (mlalui akunnya)

4. Terkait Kepala Sekolah pada INFO GTK point jenis ptk harus jls kepala skolah & di Dapodik jenis ptk juga harus diisi kepala sekolah tugas tambahan diisi kepsek, kalau dia guru jenis PTK harus guru tugas tmbhan apakah sebagai kaperpus atau kalab atau lain-2

5.di awal Agustus Aplikasi Dapodik sudah keluar maka akhir agustus harus sudah sinkron, karena bulan septemer akan terbit sktp SK TP 1 tahun terbit 2x kalau semester 1 tidak terbit maka akan hangus

Baca Selanjutnya Di Halaman 2  DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENJELASAN SINGKAT TERKAIT DAPODIK 2017 DENGAN SIM PKB 2017"

Post a Comment