SEGERA USULKAN PNS IKUT INPASSING, TENGGAT 31 JULI 2017

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) telah mengeluarkan surat tentang Pelaksanaan Inpssing Nasional. Seluruh instansi diminta segera mengusulkan PNS yang ikut inpassing paling lambat 31 Juli.

Hasil gambar untuk deputi sdm

Dalam pelaksanaan inpassing ini, menurut Deputi SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmadja, ada tata cara usulan pengangkatan dan pelaksanaan uji kompetensi.

Diantaranya instansi pemerintah menyampaikan daftar usulan inpassing jabatan fungsional kepada masing-masing instansi pembina jabatan fungsional serta menyampaikan tembusan kepada KemenPAN-RB.

Selanjutnya, instansi pembina melakukan uji kompetensi sesuai dengan ketentuan dan tahapan yang telah ditentukan.

“Dalam hal usulan perubahan peta jabatan pada e-formasi belum ditetapkan, uji kompetensi tetap dapat dilaksanakan sesuai


dengan ketentuan dan tahapan yang telah ditetapkan oleh instansi pembina,” ungkap Setiawan, Rabu (19/7).

PNS yang lulus uji kompetensi selanjutnya diangkat dalam jabatan fungsional sesuai kebutuhan peta jabatan pada e-formasi.

Instansi pemerintah dan instansi pembina selanjutnya melaporkan hasil pelaksanaan Inpassing kepada KemenPAN-RB dengan tembusan ke BKN sesuai dengan format lampiran III Nomor 26 Tahun 2016.

“Inpassing jabatan fungsional berdasarkan Peraturan MenPAN-RB Nomor 26 Tahun 2016 ini dilaksanakan sampai 31 Desember 2018,” imbuh Setiawan mengingatkan.

(sumber: jpnn.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

0 Response to " SEGERA USULKAN PNS IKUT INPASSING, TENGGAT 31 JULI 2017 "

Post a Comment